Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Terbaru 2018. Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang mempunyai banyak tempat tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.  Diantaranya adalah candi borobudur, candi prambanan, wisata batu raden dan masih banyak lagi tempat tempat wisata menarik lainnya. 


Nah...kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat wisata di Jawa Tengah tepatnya di Purwokerto yaitu Small World. Small World sendiri berlokasi di Jalan Raya Barat, Baturaden, tempat ini hanya berjarak  sekitar 2,5 km dari wisata Baturaden atau 500 meter dari pertigaan ke curug Bayan.

Tempat wisata Small World Purwokerto ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Di sini anda bisa berfoto selfi dengan latar belakan pemandangan yang indah. Sesuai dengan namanya small world disini telah dibangun miniatur bergam bangunan terkenal dari seluruh dunia seperti Kincir Angin di Belanda, Colosseom, Gedung Putih, Kebun Sakura, Patung Liberty, Menari Pissa, Eifel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Walaupun masih merupakan tempat wisata baru, namun Small World mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke tempat yang satu ini. Jadi buat anda yang ingin merasakan berada di berbagai belahan dunia, anda bisa datang ke Small World dan berfoto dengan latar belakang bangunan bangunan terkenal di seluruh dunia. Bahkan kalau anda ingin benar benar seperti berada di Jepang, anda juga bisa menyewa busana Kimono yang telah disediakan untuk berfoto.

Small Word Purwokerto ini di buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Dan untuk Weekend Small Worl Purwokerto ditutup pada pukul 12 malam. Jadi anda bisa dengan puas berkeliling menikmati keindahan dunia hanya di Small World Purwokerto.

Berikut ini adalah harga Tiket Masuk Small World Purwokerto :
  • Harga Tiket Masuk Weekday - Harga Rp 15.000 Per orang
  • Harga Tiket Masuk Weekend - Harga Rp 20.000 Per orang
  • Harga Sewa kostum Kimono - Harga Rp 15.000 per kostum


















Nah...demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto Terbaru 2018"

Back To Top