Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018. Buat anda yang mempunyai buah hati, Taman Kelinci Batu Malang ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama buah hati tercinta. Taman Kelinci ini sebenarnya merupakan kawasan wisata dengan nama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Lokasi dari Taman Kelinci Batu Malang ini tepatnya di Jalan Paralayang Desa Pandesari Pujon Malang.


Kawasan Taman Kelinci Batu Malang ini merupakan kawasan wisata yang baru di buka dan diresmikan pada tanggal 23 Desember 2016. Namun karena mempunyai konsep wisata yang menarik maka kawasan Taman Kelinci ini semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk anda yang mempunyai buah hati, pastikan untuk mengunjungi Taman Kelinci Batu Malang ini.

Di Taman Kelinci Batu Malang ini anda dan keluarga tercinta bisa berinteraksi langsung dengan kelinci kelinci yang sangat lucu. Selain itu anda juga bisa berfoto dengan kelinci yang pastinya akan membuat buah hati anda merasa senang. Di Taman Kelinci Batu Malang ini juga terdapat beberapa miniatur dunia seperti gedung gedung ternama dan ada juga arean yang dibuat seperti dalam film hobbits. 

Salah satu hal yang paling menarik adalah terdapatnya taman taman dengan hamparan rumput hijau dengan bunga bunga yang berwarna warni sehingga anda akan merasa seperti berada di negeri dongeng yang sangat indah. Anda bisa mengabadikan keindahan taman ini dengan berfoto dengan latar belakang taman yang sangat indah ini.

Untuk menuju ke Taman Kelinci Batu Malang ini sangatlah mudah. Apabila anda dari pusat kota Natu maka anda bisa mengarah ke barat kota batu menuju ke arah wisata paralayang. Setelah itu anda bisa menuju ke kecamatan pujon dan anda tinggal mengikuti petunjuk arah menuju Taman Keinci Batu Malang ini yang banyak terdapat di sepanjang jalan.

Berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk Taman Kelinci Batu Malang :
  • Harga Tiket Masuk - Rp 5.000 per orang
  • Harga Parkir Sepeda Motor - Rp 2.000 per motor
  • Harga Parkir Mobil - Rp 5.000 per mobil















Nah...demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018"

Back To Top